Wednesday 8 September 2010

malindo asia top leader national


malindo asia top leader national

masih curi start

contact person

081316394791

081902694041

081514139636

ajatbekam5@gmail.com

sudrajat rachman

MALINDO.ASIA adalah sebuah keinginan yang sangat kuat atau sering disebut impian yang selalu menjadi pemikiran dan harus diwujudkan meskipun untuk mewujudkannya harus bekerja ekstra keras dan tak kenal waktu.

Genderang perdagangan bebas China – Asean telah ditabuh. Itu berarti mulai 1 Januari 2010 transaksi perdagangan antara China dengan negara-negara Asean termasuk Indonesia telah dimulai. Memang ada seorang pejabat negara yang mengatakan itu berarti ada ”peluang”, tapi peluang apa .....? Peluang kita menjual hasil industri kita ke China .....? Yang pasti adalah munculnya penolakan perdagangan bebas itu di berbagai kota karena membayangkan membanjirnya produk-produk China di negeri ini dengan harga yang bersaing. Kalau itu terjadi, maka bukan tidak mungkin industri-industri kita akan bertumbangan karena harga produknya tidak mampu bersaing di pasar, dan PHKpun sulit dihindari yang berujung pada bertambahnya pengangguran.

Akankah kita mundur dari kesepakatan perdagangan bebas China – Asean? Jauh panggang dari api, genderang telah berkumandang berarti pantang mundur ke belakang. Atau kita akan ”pasrah” menerima nasib? Tentu tidak, kita harus maju menghadapi tantangan. Kita harus menyiasati keadaan agar tidak tergilas kebijakan pemerintah yang terkesan kurang menguntungkan rakyat.

MALINDO.ASIA diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impiannya. Motivasi, semangat, dan daya juang harus kita tingkatkan. Kita harus jeli melihat peluang, kita harus gigih memperjuangkan impian, kita saling berpegang tangan menghadapi berbagai kemungkinan, kita harus bahu-membahu mencari terobosan.

MALINDO.ASIA mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama merapatkan barisan untuk meningkatkan ketahanan. MALINDO.ASIA mengharapkan masyarakat bergabung untuk meningkatkan kesejahteraan melalui bisnis yang cerdas. Bersama MALINDO.ASIA kita raih juga impian untuk mewujudkan keluarga sejahtera.

MALINDO.ASIA lahir sebagai refleksi pemikiran bahwa masyarakat harus terus berjaya. Masyarakat harus diberi kesempatan untuk memasuki ranah bisnis terutama bisnis yang berbasis pada prinsip tolong menolong atau kebersamaan. Dan itu berarti Binsis Kemitraan yang paling tepat, terutama karena Bisnis Kemitraan memungkinkan seseorang memulai bisnis dengan modal yang sangat kecil tetapi memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang sangat menjanjikan.

Kehadiran MALINDO.ASIA diharapkan dapat menjadi solusi bagi mereka untuk bersama-sama menyiasati tantangan.. MALINDO.ASIA juga diharapkan dapat menjadi bisnis alternative yang memberikan peluang kepada masyarakat untuk meningkatkan ekonomi.

Last but not least, MALINDO.ASIA diharapkan menjadi solusi tepat bagi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impiannya menjadi Ahli Sorga

dan sukses membina keluarga sejahtera.


SUSUNAN MANANJEMEN PT. MASKOT EXPRESS INDONESIA
KOMISARIS : Ny. SARINA
DIREKTUR UTAMA : Drs. DARWIS HAMZAH
DIREKTUR : Miss. RINDA SAYYIDATY
IT MANAGER : BAYU NUGRAHA
OPRATIONAL MANAGER : Drs. ANAS YUSUF
FINANCE MANAGER : SAIFUL BAHRI, SE. AK
PRODUCT MANAGER : DIDIK SUPRIANTO
PUBLIC RELATION : EVY RISMAWATI
MEMBERSHIP : SOSIALITA SYARIF
DATABASE : TRI JUNIARTI
CORE TEAM : 1. MA'MUN SOMANTRI
2. IKHSAN, MM
3. SLAMET ARIFIN, SE

No comments:

Post a Comment