Wednesday 8 September 2010

Daftar Testimoni

Daftar Testimoni

RING SEX DAN PANTIES ION NEGATIF DPT SEMBUH KAN GANGGUAN SARAF MOTORIK

NAMA SAYA NGAKAN KETUT SUDIANA ASAL DARI BALI , SAYA MEMAKAI PRODUK RING SEX SAMA PANTIES ION NEGATIF DALAM 3 HARI SAYA MERASA SEGAR,NYAMAN,MUAL MUAL, KESEMUTAN AKIBAT RADIASI YG TERJADI SELAMA HAMPIR SETAHUN, HILANG BEGITU SAJA, INI DILUAR DUGAAN PRODUKNYA BEGITU SANGAT HEBAT DAN LUAR BIASA SAYA MENJADI SEMBUH KEMBALI,TERIMA KASIH BANYAK PT MALINDO.ASIA.SEMOGA JAYA DAN SUKSES.

NGAKAN KETUT SUDIANA dari SAMARA PURA


TESTIMONI SCALAR ENERGY HP

nama saya pak imam dari denpasar, saya bergabung di malindo.asia mengambil 1 hak usaha dan produknya saya memilih 2 lot scalar energy. begitu dapat produknya dari bu dayu kartika saya langsung pasang di handphone saya...malamnya saya berbicara dengan teman saya 1 jam lebih, dan sungguh luar biasa produknya. dimana biasanya handphone saya terasa panas di telinga, ternyata setelah menggunakan scalar energy, handphone saya tidak terasa panas walaupun berbicara berjam-jam lamanya...sungguh luar biasa dasyat produk scalar energy....anti radiasi dan anti panas di telinga.

ARISANTHI dari DENPASAR


Badan lebih sehat dan bugar

Saya baru mencoba memakai pendant dan CD dua hari sekali, ternyata kondisi badan begitu sehat dan bugar serta selalu enrgik, bila badan berkeringat, seluruh badan makin terasa hangat sehingga menambah kenyamsnan dan begitu mudah menghilangkan rasa dingin. Pokoknya okey !! silahkan coba deh. Dari : H. Eddy S. Tasikmalaya

H. Eddy Suhardiana Drs. APT.MM dari TASIKMALAYA


Badan Fresh & Tidak Loyo setelah menggunakan Maskot ION Negatif Panties

Saya Agus Supriyanto, pegawai PNS berkantor di kota Bekasi, sementara keluaraga di kota purbalingga, terpaksa seminggu sekali harus balik Bekasi-Purbalingga, hasilnya badan terasa capek, hari pertama masuk kerja di kantor bukan merasa fresh malah rasanya loyo, ngantuk, kerja gak bergairah. Alhamdulillah setelah saya menggunakan CD ION, sejak 3 bulan yang lalu, saya kenakan setiap hari dan sejak itu ada perubahan. Kesan pertama memakai CD ION, badan merasa ringan, pinggang terasa enak bagai tanpa beban sekalipun harus duduk seharian, gak merasa capek , semangat kerja jadi bergairah. Walaupun seminggu sekali pulang Bekasi-Purbalingga, begitu masuk kerja di kantor kembali, badan merasa tetap fresh dan tidak ada rasa loyo serta ngantuk lagi, bahkan terasa enjoy aja.


Agus Supriyanto
Hal 1

No comments:

Post a Comment